cara menurunkan berat badan wrp

cara menurunkan berat badan wrp Eskimo, yang mengkonsumsi sampai 75% dari kalori mereka dari lemak (lapisan lemak ikan paus, segel, organ berarti) dikenal untuk kesehatan mereka unggul dan umur - lagi, dengan sedikit atau tidak ada penyakit jantung atau obesitas.
    Banyak suku-suku Afrika (Masai, Samburu) mengkonsumsi sejumlah besar lemak dari susu mentah, daging - sebanyak 5x yang orang Amerika, dan masih ramping dan sehat?

Apa yang membuat lemak buruk yang bagaimana mereka merosot ketika perusahaan-perusahaan 'memanipulasi' mereka untuk tujuan bisnis, seperti memperpanjang umur simpan atau membuat makanan mereka halus atau berkrim ... itu semua tentang mengetahui YANG lemak untuk makan - mengetahui hal ini akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

TIP # 2: Satu-satunya lemak Anda harus benar-benar menghindari adalah lemak TRANS.

Membuang-buang uang pada suplemen mineral dan vitamin ?:

Mungkin - setidaknya, jika Anda makan diet seimbang dan sehat. Vitamin tidak mengandung apa pun yang Anda bisa mendapatkan dengan makan yang cerdas, diet seimbang. Pikirkan tentang hal ini - vitamin hanya ada selama kurang dari 100 tahun - manusia telah ada, dan hidup, lebih lama TANPA mereka. Setelah Anda mendapatkan diet yang sehat, Anda tidak perlu ini untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat.

TIP # 3: Jika Anda makan, diet seimbang yang sehat, Anda akan mendapatkan semua nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh Anda - buang uang Dont pada vitamin atau suplemen.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply