cara mengecilkan betis dalam 1 hari

cara mengecilkan betis dalam 1 hari Kebanyakan ahli gizi menyarankan 1 1/2 gram protein untuk setiap pon berat badan setiap hari, untuk pertumbuhan otot yang maksimal. Dengan jenis diet, mudah untuk bahan bakar otot-otot di kaki Anda untuk pertumbuhan yang tepat.

MINUMAN, MINUMAN, MINUMAN

Anda mungkin pernah membaca sebelumnya, tapi itu harus dikatakan lagi. Minum banyak air. Saya pribadi mencoba untuk membuat 8 gelas air 12 ons per hari merupakan bagian dari diet saya. Dan semua air yang tidak perlu dari keran. Sertakan buah-buahan dan sayuran sebagai bagian dari jumlah harian Anda. Melon (seperti semangka dan melon) merupakan sumber besar air. Mereka benar-benar beraroma juga.

LEG Presses

Latihan adalah hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk membangun otot-otot kaki. Dengan berfokus hanya pada kaki Anda dan membuat sebagian besar latihan Anda mendorong otot-otot untuk batas mereka, Anda pasti akan membangun kaki lebih menarik.

Lakukan leg press di gym menggunakan mesin dengan nama yang sama.

* Duduk di mesin dengan kembali dukungan empuk. Tempatkan kaki Anda pada platform dan memahami pegangan untuk sisi.

* Dorong platform pergi dengan memperluas lutut dan pinggul. Kembali dan ulangi.

Menekuk lutut

Ini adalah salah satu yang terbaik keseluruhan latihan untuk kaki Anda dan otot pantat:

* Berdiri dengan kaki 3 sampai 4 inci terpisah, dengan tangan di pinggul. Dimulai dengan kaki kanan, mengambil langkah maju raksasa. Jari-jari kaki dan lutut yang menunjuk langsung di depan tubuh Anda.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply