cara fitnes membakar lemak

cara fitnes membakar lemak Kisah ini menyoroti saran bahwa kepadatan nutrisi adalah faktor kunci untuk memilih makanan pembakaran lemak. Secara umum, kepadatan nutrisi yang tinggi mencakup banyak makanan segar dan beberapa yang beku. (! Ya, beku saya akan menjelaskan dalam beberapa saat.) Ahli diet, ahli naturopati dan dokter lain yang tahu apa yang mereka lakukan, pelatih, dan ahli gizi sebagian besar sepakat bahwa kepadatan nutrisi tertinggi berasal dari beberapa kategori makanan: sayuran, buah-buahan, daging, ikan, unggas (termasuk telur), bumbu dan rempah-rempah, dan biji-bijian dan kacang-kacangan. Yang terbaik dari ini tercantum di bawah ini. Pembakaran lemak diet terbaik didasarkan pada jenis-jenis makanan. Mereka termasuk:

    SAYURAN: Arugula, Bell paprika, brokoli, kubis, wortel, daun bawang, bawang, selada Romaine, Scallions, Jamur shiitake, bayam, tomat, kentang manis (TIDAK ubi!)
    BUAH: Apel, Blueberry, Ceri, Grapefruit, Jeruk, Delima
    IKAN: Flounder, Salmon, Sole, Tilapia (esp liar tertangkap.)
    DAGING DAN UNGGAS: Beef, Lamb, babi, ayam, Turki, permainan Liar
    Herbs DAN SPICES: Basil, lada hitam, kapulaga, daun bawang, ketumbar, kayu manis, cengkeh, bawang putih, jahe, peterseli, Kunyit
    Kacang dan biji: (mentah, unsalted) Almond, Biji rami, biji wijen, kenari
    LAIN: Telur (. Esp putih)

Apakah kamu mengira bahwa kamu bisa bertahan hidup pada salah satu pembakaran lemak diet jika mereka hanya didasarkan pada makanan yang diambil dari daftar ini? Tentu saja!

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply