cara menurunkan berat badan untuk pria

cara menurunkan berat badan untuk pria Kedua prosedur mengurangi ukuran perut yang efektif dengan menciptakan sebuah kantong kecil dari perut utama baik menggunakan band atau staples.

Mal-serap operasi penurunan berat badan di sisi lain donot asupan makanan batas. Ini menghambat penyerapan kalori. Prosedur melibatkan menghilangkan panjang besar usus kecil dari kontak dengan makanan yang dicerna.

Logika di balik operasi mal-serap adalah bahwa meskipun salah satu mungkin makan banyak kalori, lebih sedikit kalori yang diserap ke dalam aliran darah karena usus kecil secara signifikan lebih pendek, situs untuk penyerapan nutrisi dan kalori.

Gabungan operasi penurunan berat badan adalah hibrida dari dua prosedur lainnya. Hal ini telah menjadi lebih umum seperti yang ditemukan lebih efektif untuk membatasi asupan kalori baik dan penyerapan.

Menurut American Society of bariatrik Bedah, sekitar 170.000 orang pada tahun 2005 memiliki operasi penurunan berat badan. Kebanyakan prosedur ini adalah kubah pada orang dewasa 65 thn tua dan muda yang telah bergerak dengan berat dan kondisi medis mereka terkait.

Operasi Berat Badan merupakan struktur pendukung ekstrim:

Adalah penting bahwa operasi penurunan berat badan dipahami. Mereka bukan obat untuk obesitas mereka mungkin tidak akan pernah. Obat hanya dikenal untuk obesitas adalah perubahan gaya hidup dengan diet sehat dan meningkatkan aktivitas fisik.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply