cara melakukan gerak sit up

cara melakukan gerak sit up Aku akan menunjukkan kepada Anda beberapa cara yang tidak konvensional tentang cara untuk kehilangan perut timbunan lemak dan mendapatkan perut yang rata. Ini bukan jenis olahraga latihan khas seperti melakukan situps, sit-up, atau berjalan di treadmill. Tidak hanya Anda mendapatkan hasil yang lebih baik dari apa yang saya ceritakan pada Anda, tetapi juga lebih menyenangkan.

Pertama, melakukan perut menggosok.

Ini membantu untuk memberikan pengurangan tempat lokal untuk wilayah perut Anda. Apa yang Anda lakukan adalah menggosok tangan Anda bersama-sama selama 15 detik untuk membuat panas kinetik. Kemudian setelah itu selesai, sambil berbaring, menggosok perut Anda dalam lingkaran kecil di sekitar pusar selama sekitar 30-45 detik dengan 1 tangan Anda.

Apa yang terjadi adalah panas di tangan Anda akan menembus kulit Anda dan ke dalam timbunan lemak yang menyebabkan beberapa dari mereka untuk melonggarkan dan disapu. Idealnya, lakukan ini selama 3-4 menit setiap hari. Dua kali sehari selama 2 menit setiap kali akan sempurna.

Kedua, mengambil ekstra virgin coconut oil.

Ini bukan suplemen penurun berat badan yang benar, tetapi bekerja seperti satu. Aku sudah klien mengambil 1 sendok makan, dua kali sehari, selama 11 hari dan kehilangan 6-8 kilogram tanpa melakukan apa-apa lagi. Untuk hasil terbaik, waktu di mana Anda mengambil itu sangat penting. Jika diambil pada waktu yang salah, itu buang-buang uang.

Ketiga, lakukan isometric ab meremas.

Anda mungkin memiliki perut timbunan lemak, tapi ada perut yang rata bawahnya. Memperketat otot-otot ab dan mematikan selama 10-20 detik. Jadi Anda kencangkan mereka untuk mengatakan 20 detik, kemudian relaks mereka selama 20 detik, dll Idealnya, lakukan latihan ini sekitar 4 menit sehari ... 2 menit di pagi hari dan 2 menit pada malam hari akan lebih baik.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply