manfaat kulit manggis bagi lambung

manfaat kulit manggis bagi lambung Kanker adalah salah satu yang paling umum penyakit yang mengancam jiwa di dunia saat ini. Banyak orang yang menderita dari itu, tapi ilmu kedokteran belum menemukan obat untuk mengalahkan penyakit terminal ini. Banyak ramuan herbal telah keluar di pasar mengatakan mereka bisa menyembuhkan kanker. Manggis adalah salah satu buah yang diyakini dapat menyembuhkan kanker. Apakah memang ada benarnya?

Sifat anti-kanker manggis

Penelitian telah menunjukkan bahwa senyawa Xanthone ditemukan dalam buah manggis membawa sifat-sifat anti-leukemia, anti-tumor (tumor menyusut dalam tubuh), anti-jamur (penting untuk semua pasien kanker), antibakteri (melindungi DNA), antioksidan, dan anti-proliferasi (membunuh sel kanker). Ini mungkin mengapa manggis dihormati sebagai obat kanker mungkin.

Xanthone di Manggis

Apa yang membuat manggis yang unik dari buah-buahan lain yang juga memiliki sifat anti-kanker (seperti anggur dan buah) adalah kejadian alam dari Xanthone dalam buah. Kebanyakan penelitian ilmiah di negara manggis yang mengandung sekitar dua lusin Xanthone. Namun, sebagian besar Xanthone dalam buah belum diteliti untuk struktur, fungsi, dan sifat.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply