cara memutihkan tangan dan kaki secara alami

cara memutihkan tangan dan kaki secara alami Colada Putih Kulit Pigmentasi Mengurangi Hand & Body Milk

Salah satu favorit kami, dan selalu top seller. Hal ini memberikan keringanan paling intens dalam koleksi Skin Soho. Lembut mengelupas untuk kulit lembut bayi.

Tumbuh lebih bercahaya dari hari ke hari dengan koktail kuratif ini keringanan dan agen menenangkan. Super mewah Colada Putih Tangan dan Susu Tubuh menggabungkan beberapa agen keringanan lembut dengan lidah menenangkan, chamomile, dan alpukat kaya hydrating. Ekstrak Bromelian dari nanas membantu kulit terbuka untuk efek keringanan. Aroma lezat dan tekstur yang indah membuat Anda merasa dimanjakan dan lezat. Anda akan melihat dan merasakan perbedaan pada kulit Anda hanya dalam beberapa hari.

Untuk menggunakan: Oleskan kulit dua kali sehari untuk benar-benar dibersihkan. Setelah mandi atau shower ideal. Harap dicatat: Ini adalah produk pemutih yang lebih intensif, dengan bahan-bahan terkonsentrasi untuk mendorong keringanan. Bukan untuk wajah; menghindari kontak dengan mata dan membran mukosa. Anda akan membutuhkan perlindungan matahari saat menggunakan produk ini.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply