manfaat daun sirih ketemu urat

manfaat daun sirih ketemu urat Sebagai Obat Batuk
     Untuk menggunakan daun sirih sebagai obat batuk menyiapkan 5 daun sirih, cengkeh 11, 11 kemukus, 11 kapulaga, dan jari-berukuran kayu manis. Cuci dan rebus bahan dengan 2 gelas air. Tunggu hingga air tersisa 1,5 gelas. Saring airnya dan minum 3 kali sehari.
     keputihan mengobati
     Rebus 7 sampai 10 lembar daun sirih dengan 2,5 liter air dan tunggu sampai mendidih. Kemudian setelah hangat, gunakan untuk mencuci dan membersihkan daerah intim Anda berulang kali.

Apa Daun Sirih?
Sirih LeafBetel adalah daun dari pohon anggur milik keluarga Piperaceae yang meliputi kava dan merica. Ini adalah stimulan ringan dan memiliki sifat obat. Ini adalah menjalar dan hijau. Ini memiliki daun mengkilap yang berbentuk hati serta kumis kucing putih. Ini berasal dari Selatan serta Asia Tenggara (Sri Lanka dan India).

Dalam bahasa Urdu, Bengali dan Hindi, daun sirih dikenal sebagai Paan. Menjadi menjalar memerlukan tiang atau pohon yang kompatibel untuk tumbuh. Subur juga merupakan dataran tinggi yang terbaik untuk budidaya daun sirih. Saline, tanah tergenang dan alkali yang baik untuk pertumbuhan tanaman ini.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply