cara menghaluskan kulit wajah dengan ramuan tradisional

cara menghaluskan kulit wajah dengan ramuan tradisional Pernah Berkunjung menggunakan pelembab yang sama selama bertahun-tahun? Dengan para ilmuwan menemukan bahan-bahan baru untuk melawan perang pada kulit kering, mungkin sudah waktunya untuk memulai lagi. "Carilah krim yang mengandung ekstrak kopi berry, matrixly atau ceramide untuk melembutkan kulit," menunjukkan Barankin.

Ceramide, inovasi terbaru, secara kimia dibuat, tapi itu bio-kompatibel-yang berarti itu ditemukan secara alami di kulit kita, juga. Barankin juga memuji penggunaan emolien vitamin-infused, "Pada malam hari, menggunakan krim berbasis vitamin C-dapat membantu. Ini tidak hanya anti-penuaan, tetapi juga kulit dari beberapa lapisan atas kulit mati yang menyebabkan kulit kusam dan kekasaran. Sebuah retinol over-the-counter atau resep Tretinoin (vitamin A) juga akan membantu melembutkan kulit dan mengelupas lapisan mati. "

Kita semua akrab dengan pepatah lama, "Anda adalah apa yang Anda makan," tetapi ketika datang ke kulit Anda, pepatah ini tidak bisa lebih berlaku. Pola makan penuh sesak makanan cepat saji atau diproses dan tinggi gula yang tidak sehat akan menghasilkan kulit kusam, kering, dan kadang-kadang jerawat-penuh. Untuk menjaga kulit Anda kenyal dan lembut, rencana makan yang sehat adalah suatu keharusan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply