cara memutihkan wajah menggunakan jeruk nipis

cara memutihkan wajah menggunakan jeruk nipis Banyaknya produk disahkan di televisi untuk kulit hanya pemutih membingungkan kita. Iklan tumbuh sekitar wajah pemutih krim dan lotion adalah tanda-tanda berapa banyak kulit yang lebih adil lebih disukai oleh banyak orang. Namun, yang produk ini tidak yang benar-benar percaya untuk efek yang lebih baik dan meyakinkan, tidak ada yang bisa menjamin. Seiring dengan kebingungan ini juga dilengkapi label harga, karena sebagian besar produk pemutih tersebut menuntut harga premium.

Bereksperimen dengan produk kimia sering memiliki risiko efek berbahaya pada kulit yang kadang-kadang juga bisa menyebabkan kerusakan permanen. Pilihan lain akan memukul salon atau spa, tetapi kegiatan ini juga tampaknya mahal dan tidak dalam jangkauan setiap orang. Ada solusi yang lebih mudah sederhana untuk mencapai hasil pemutih kulit tahan lebih aman dan panjang menggunakan bahan-bahan sehari-hari kita mudah menemukan di dapur kita sendiri.

Mari kita lihat beberapa pengobatan rumah ini - dari dapur ke spa. Beberapa bahan yang umum digunakan adalah jus lemon, yoghurt, madu, tomat, daging buah segar, santan, bubuk cendana, oatmeal dll

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply