cara memutihkan jari2 tangan

cara memutihkan jari2 tangan Memberikan kulit Anda dengan keindahan dan pemerataan nada yang dibutuhkan akan menghasilkan bersinar indah di kulit alami Anda. Ketika Anda siap untuk memulai, membeli produk yang dapat Anda percaya.

Produk pemutih kulit yang paling dramatis adalah bahan kimia kulit dan perawatan laser. Bahkan ada kapsul untuk meringankan kulit. Prosedur tersebut sering mengandung jumlah tinggi bahan berisiko, dan hanya dapat dilakukan oleh para profesional yang berpengalaman. Perawatan ini sangat mahal, khususnya, jika diawasi oleh para profesional diakui. Mungkin ada beberapa sisi jangka pendek mempengaruhi, seperti peningkatan kepekaan terhadap sinar UVA, dan mungkin jangka panjang efek samping yang belum diketahui.

Perawatan kulit yang menjanjikan kulit putih sering memiliki kandungan yang keras, bahan bahkan berbahaya, jadi pilihlah dengan hati-hati. Beberapa produk pemutih kulit telah terbukti mengandung tingkat merkuri yang tinggi yang dapat menyebabkan keracunan merkuri, menyebabkan masalah neurologis dan kegagalan ginjal.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply