manfaat jahe utk vertigo

manfaat jahe utk vertigo Siapa yang tidak menikmati segelas dingin tinggi dari jahe? Jahe dianggap sebagai minuman ringan paling populer di Amerika Serikat pada tahun-tahun awal antara 1860 dan 1930-an. Ada beberapa jenis resep sekitar untuk bagaimana untuk membuat Anda sendiri rumah dibuat jahe atau jahe bir.

Sebuah rumah resep sederhana untuk jahe adalah untuk mengambil beberapa jahe segar dan menghancurkan akar. Tempatkan satu cangkir akar ke galon atau lebih air dan membawa ke mendidih. Angkat dari api dan biarkan curam sekitar 15 menit. Ini akan melepaskan rasa dan kesehatan sifat kuat jahe. Anda kemudian saring. Anda dapat menambahkan madu atau pemanis pilihan Anda teh ini. Kemudian tambahkan saja jumlah yang Anda inginkan untuk air berkarbonasi.

Jahe umumnya mengandung jahe, gula, dan air berkarbonasi. Bir jahe memiliki rasa yang lebih kuat dari jahe, dan kurang berkarbonasi dan jauh lebih sedikit manis. Bagi orang yang mencoba untuk memotong kembali pada mereka konsumsi alkohol jahe dapat digunakan sebagai pengganti alkohol dalam pukulan dan sampanye di berbagai acara dan kesempatan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply