cara melakukan sit up untuk pemula

cara melakukan sit up untuk pemula Pada awalnya, bagian ini mungkin latihan isometrik - ada gerakan sama sekali - tapi yakinlah itu akan membangun beberapa otot dan membantu Anda mendapatkan sedikit lebih dekat untuk sukses dengan gerakan dasar.

3. Menekuk lutut bekerja kaki dan otot inti juga. Saya lebih memilih untuk melangkah mundur dan drop itu kembali lutut. Sekali lagi, ini membuat lutut depan dari melewati jari-jari kaki, yang tidak-tidak baik lunges dan squats.

Ada banyak variasi pada lunges - Saya suka menjatuhkan lutut saya kembali semua jalan ke tanah meskipun beberapa lebih memilih untuk memiliki hampir tidak menyentuh. Saat memulai, Anda mungkin akan melihat seberapa dekat Anda bisa datang ke tanah sambil mempertahankan kemampuan untuk bangkit kembali lagi!

4. situps, sit-up, LEGLIFTS - latihan yang benar-benar bekerja abs dan inti sangat penting untuk mendapatkan dalam bentuk dan tinggal di sana. Situps penuh - lutut ditekuk, kaki di lantai, tangan di belakang kepala, menyentuh siku ke lutut - yang sulit dan pada orang dengan riwayat sakit punggung, mungkin tidak dianjurkan. Sit-up - di mana Anda berada di dasarnya posisi yang sama sebagai situp penuh - lebih mudah di bagian belakang karena bukannya meringkuk, Anda malah mencoba untuk mengangkat lurus ke atas ke arah langit-langit - dan hanya cukup tinggi sehingga bagian bawah tulang belikat Anda meninggalkan tanah.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply