cara membentuk otot perut tanpa olahraga

cara membentuk otot perut tanpa olahraga Tidak, untuk mendapatkan bersandar Anda harus bekerja lebih keras untuk durasi yang lebih singkat. Sirkuit pendek, interval, relay yang membuat Anda terengah-engah kemudian beristirahat. 5 menit pada suatu waktu adalah semua yang Anda butuhkan jika Anda melatih dengan cara ini.

Lebih baik lagi, melewatkan mesin-mesin membosankan tetap dan menggunakan latihan kekuatan dengan berat badan atau bebas beban di mengirimkan metabolisme Anda ke warp drive.

Saya menyebut jenis pelatihan saya 'enam ratus aturan'.

Singkatnya, Anda sudah 6-100 atau lebih otot dalam tubuh Anda. Memasukkan latihan dan gerakan yang menantang sebanyak mungkin sekaligus. Latihan seperti push-ups, pull-up, squat, lunges, melompat ke depan tikungan, deadlifts. Kau tahu, orang-orang jujur untuk kebaikan 'kuno' latihan yang digunakan orang untuk menggunakan sebelum gym mendapat hi-tech.

Mitos Nomor 3 - Anda harus memotong kalori untuk mendapatkan ramping

Yah, aku harus mengakui, ini sebagian benar, terutama jika Anda makan berlebihan sering, tapi jauh lebih penting daripada mengurangi kalori adalah untuk memotong makanan sampah dari diet Anda sama sekali.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply