cara menghilangkan komedo n bekas jerawat

cara menghilangkan komedo n bekas jerawat Komedo adalah bentuk umum dari jerawat. Mereka juga dikenal sebagai komedo terbuka. Kulit berminyak cenderung memiliki komedo. Selama sekresi sebum atau minyak oleh kelenjar sebaceous menyebabkan pori-pori kulit untuk mendapatkan diisi dengan minyak. Minyak mengumpulkan dalam pori-pori, sehingga benjolan putih kecil. Ini disebut kepala putih. Ketika kepala putih menghadapi kotoran, asap, debu dan polusi, mereka bisa teroksidasi untuk membentuk komedo. Sebenarnya melanin akan teroksidasi untuk meminjamkan komedo, warna hitam khas mereka.

Komedo terjadi di daerah yang sangat berminyak dan menonjol keluar dari permukaan kulit sebagai benjolan hitam menit. Tidak hanya sebum tetapi juga kulit mati menyumbat pori-pori kulit. Kulit tampak jelek dengan terlalu banyak komedo.

Komedo yang umum di kalangan remaja. Pada masa pubertas, kelenjar minyak menjadi aktif dan memproduksi lebih banyak sebum yang menyumbat pori-pori kulit. Tidak cukup membersihkan hasil kulit komedo. Lebih baik untuk mengambil bantuan profesional saat mengeluarkan komedo. Di salon kecantikan, ahli mengikuti langkah demi langkah prosedur untuk menghilangkan komedo. Jika hal itu dilakukan tanpa perawatan yang tepat dan pengetahuan, penghapusan bisa sangat menyakitkan, dan dapat meninggalkan bekas luka dan lecet pada kulit.

Home remedies untuk Komedo

1. Satu mungkin berlaku madu hangat pada komedo, biarkan selama 10 menit. Ini melembutkan deposito pada pori-pori dan memungkinkan penghapusan mudah.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply