diet mayo hari ke 5

diet mayo hari ke 5 Dengar: Tidak ada alasan Anda harus malu tentang memiliki masalah dengan berat badan. Jika Anda siap untuk akhirnya kehilangan semua berat badan ekstra Anda Klik Disini [http://www.triplethin.com/weight-loss-video.html] untuk menonton GRATIS 10 menit video saya disebut, Bagaimana saya sengaja [http: // www.triplethin.com/weight-loss-video.html] Kehilangan 18 Pounds Dalam 25 Hari!

Apakah Anda ingin melihat pada apa yang terdiri dari Mayo Clinic Diet? Berikut ini adalah contoh menu:

o Untuk sarapan: kopi hitam atau teh, 2 butir telur, 2 iris daging asap, 1/2 jeruk atau 4-8 oz. tanpa pemanis jus jeruk
o Untuk makan siang: daging setiap gaya dan jumlah apapun, 1/2 jeruk atau 4-8 oz. jus jeruk tanpa pemanis, salad atau sayuran mentah dengan jenis saus dalam jumlah terbatas
o Untuk makan malam: daging atau ikan setiap gaya dan jumlah apapun, 1/2 jeruk atau 4 oz. segelas jus jeruk tanpa pemanis, sayuran yang dimasak dengan mentega dan dibumbui.
o Untuk tidur ringan: susu skim 1 gelas atau 1 gelas jus tomat.

Piramida berat klinik adalah dasar dari rencana diet. Manfaat dari Mayo Clinic Diet meliputi berikut ini:

o Ini menempatkan penekanan pada pentingnya pada konsumsi sayuran dan buah-buahan karena ini adalah sumber yang baik serat, vitamin dan mineral. Dieter akan mengkonsumsi jumlah besar dari jenis makanan. Biji-bijian yang dikategorikan dalam sisi kurang dari piramida.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply