diet ocd video

diet ocd video Sebelum masuk ke cara diet aman, mungkin ide yang baik untuk meninjau beberapa bahaya yang mungkin terkait dengan diet. Mengapa bahkan masalah bahwa orang harus berhati-hati tentang diet aman?

Untuk menurunkan berat badan, asupan kalori seseorang harus kurang dari kalori yang dikeluarkan setiap hari. Ada dua sudut yang mendekati ide ini - mengurangi jumlah kalori yang Anda timur setiap hari, dan meningkatkan jumlah kalori yang dikeluarkan dengan berolahraga lebih. Potensi bahaya dari diet ikut bermain ketika seseorang mengurangi jumlah makanan yang mereka makan ke titik yang berbahaya.

Mereka tidak mendapatkan cukup nutrisi yang paling penting, dan tubuh mereka mungkin gagal berfungsi secara efisien atau dengan baik tanpa vitamin dan mineral penting. Juga, dengan tidak mengambil cukup kalori, seseorang dapat segera menemukan mereka memiliki tingkat yang jauh lebih rendah energi, sulit berkonsentrasi, dan masalah lainnya. Dehidrasi juga merupakan masalah yang dihadapi oleh pelaku diet yang tidak minum cukup cairan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply