contoh menu diet menurunkan berat badan

contoh menu diet menurunkan berat badan Anda akan memulai setiap hari menu diet detoks Anda dengan minum satu cangkir sayuran atau jus buah segar, digunakan untuk membasuh satu sendok makan ground flaxseed. Pada hari pertama dan kedua, anda juga akan makan setengah cangkir buah seperempat segar untuk satu-setengah jam sebelum makan satu porsi biji-bijian (kecuali gandum). Anda dapat memilih nasi atau beras merah sereal atau pasta, millet, gandum, oat, quinoa, atau bayam. Jika Anda suka, Anda dapat membuatnya lebih dari susu beras, bubuk protein beras, dan buah pilihan Anda.

Mid-pagi Snack dan makan siang

Anda akan mengukus sayuran Anda untuk banyak makan menu diet detoks Anda, dan untuk snack pagi Anda, Anda dapat minum satu dari dua cangkir air di mana mereka dikukus, dengan secangkir jus buah segar, dan beberapa batang seledri dengan hummus.

Makan siang pada diet detoks menu bisa sup sayuran dari beberapa yang kaldu sayuran kukus yang sama, dengan pilihan Anda cincang sayuran dan rempah-rempah dicampur. Atau Anda bisa memiliki semangkuk sayuran favorit Anda kukus, dibilas dengan campuran cuka satu bagian tiga bagian disaring air, dan dimasak dengan kulit dan daun. Baru dibuat saus apel adalah makanan penutup yang besar.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply