cara menurunkan berat badan dengan cepat dan alami tanpa olahraga

cara menurunkan berat badan dengan cepat dan alami tanpa olahraga Meskipun benar kebanyakan orang Amerika menjalani kehidupan dehidrasi, kita masih bisa ajaib flush hal-hal buruk dengan galon air. Racun yang tersimpan dalam lemak Anda akan diproses dalam hati Anda dalam proses detoksifikasi alami. Sekali lagi, minum jumlah kelebihan air tidak akan membantu hal ini.

Tapi di sini adalah aturan praktis yang akan membantu. Setiap hari - musim dingin, musim semi, musim panas, dan musim gugur - Anda harus minum setengah dari berat badan Anda dalam ons air. Katakanlah apa? Jika Anda berat £ 200, setengah dari yang 100 dan karena itu Anda harus minum 100 ons air setiap hari. Hujan atau cerah, cuaca panas atau dingin. Oh, dan minum air es tidak membantu Anda menurunkan berat badan baik dengan meningkatkan metabolisme Anda. Pikir saya akan membuangnya di sini karena saya sedang berbicara tentang air.

Menurunkan berat badan dengan banyak makanan kecil - Mitos Buster # 2

Ini semua bermuara pada aturan mendasar: Makan lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar, atau kebutuhan, dan Anda akan mendapatkan berat badan. Lakukan ini cukup lama dan Anda akan mendapatkan lemak. Ini sederhana itu.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply