memutihkan kulit gelap akibat sinar matahari

memutihkan kulit gelap akibat sinar matahari Jadi mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan secara alami mengoreksi warna kulit kita dan mendapatkan kepercayaan diri kami kembali.

Nature Memberi Kami noda, Gunakan alam Benar Mereka

Ada banyak alasan yang baik untuk mendapatkan "kembali ke alam" ketika datang ke lighteners kulit. Ada daya tarik menggunakan bahan-bahan alami, bukan kimia, ingin menghindari membeli botol dan wadah kosmetik datang serta menghindari sengatan dan efek samping yang dapat menjadi bagian dari produk pemutih komersial berbasis kimia.

Ternyata sangat mudah untuk berbaur masker wajah alami yang mencerahkan dan memutihkan kulit menggunakan properti dalam makanan sehari-hari.

Kulit umum Lightening Bahan

Vitamin C (asam askorbat) adalah perawatan kulit terkenal yang digunakan dalam kosmetik nama merek utama. Nah, Anda tidak perlu melihat lebih jauh dari jeruk dan lemon dan tomat untuk menemukan banyak segar alami vitamin C.

Bahan-bahan lain seperti asam laktat dalam susu dan kekuatan menggosok penyerap dan lembut gandum membantu kulit bernoda yang jelas dengan menghapus sel kering tua melalui pengelupasan kulit, dan menyegarkan permukaan kulit melalui efek pengelupasan ringan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply