cara menambah berat badan hingga ideal

cara menambah berat badan hingga ideal Kedua yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan berat badan adalah menghitung kalori. Saya menulis ini dari pengalaman saya sendiri. Anda perlu untuk menghitung kalori yang Anda makan setiap hari. Menghitung kalori tidak mudah, tetapi Anda tidak akan mencapai tujuan Anda tanpa menghitung kalori. Setelah beberapa minggu, Anda akan melihat bahwa menghitung kalori tidak sulit.

Ketiga perlu Anda lakukan untuk mendapatkan berat badan adalah pilihan makanan. Anda harus menjelajahi makanan apa yang dapat Anda beli di toko. Anda harus mencari makanan yang mengandung karbohidrat tinggi, protein tinggi, dan lemak sehat. Anda tidak dapat membeli piring lemak karena hidangan ini akan meningkatkan kelebihan lemak dalam tubuh Anda. Anda pasti tidak membutuhkannya. Anda perlu meningkatkan massa ramping yang akan mendapatkan massa otot.

Terakhir yang perlu Anda ketahui adalah perencanaan makan. Saya tidak tahu berapa kali sehari Anda makan, tapi saya yakin bahwa Anda akan perlu untuk meningkatkan waktu makan. Sebelum saya mulai menambah berat badan, saya makan tiga kali sehari. Jika Anda makan seperti saya, Anda akan harus meningkat menjadi enam kali sehari. Jika Anda tidak ingin mengubah frekuensi makan, kemudian makan banyak makanan tiga kali sehari akan menjadi lebih sulit. Ini adalah pilihan Anda.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply