cara mengecilkan perut tradisional

cara mengecilkan perut tradisional Berfokus banyak pada latihan perut Target ini sangat menyenangkan di gym lokal Anda kebanyakan orang berusaha untuk menyingkirkan lemak perut dengan melakukan latihan ab khas. Maksud saya apakah itu begitu mudah untuk kehilangan lemak perut dengan melakukan sit-up dan sit-up hampir semua orang dengan keanggotaan gym akan memiliki perut rata dan six pack abs. Kenyataannya adalah Anda tidak akan menyingkirkan lemak perut keras kepala saat melakukan latihan ab khas. Ada beberapa latihan perut yang besar tetapi sebenarnya mereka hanya harus menjadi sebagian kecil dari rutinitas latihan Anda.

Lakukan latihan yang tepat Hak dan latihan terbaik untuk mencapai perut rata adalah latihan besar bersama multi-. Hal ini meningkatkan tingkat metabolisme Anda selama latihan, tetapi juga selama 24 jam sampai 48 jam setelah latihan. Fokus pada latihan multi-bersama besar dengan intensitas tinggi. Ya tampak hebat Anda akan harus bekerja untuk itu. Ada banyak perusahaan yang akan memberitahu Anda bahwa adalah mungkin untuk kehilangan lemak perut dalam dua menit sehari saat menggunakan beberapa alat sulap. Kebenaran jelek ini tidak akan bekerja mereka hanya tertarik pada uang Anda. Dan jujur ​​ini mesin / DVD menjual seperti kue panas. Hal ini jauh lebih baik untuk berinvestasi uang di barbel atau dumbel. Lakukan beberapa jongkok, mati-lift, lunges, step -UPS, punggung dan dada bekerja. Hal ini jauh lebih intens kemudian menonton video atau menggunakan mesin abs tapi seratus kali lebih efektif.

Nutrisi yang tepat Jika Anda tidak membaca diet pengantar saya tidak bekerja dengan tubuh Anda, tetapi terhadap tubuh Anda. Jangan mengikuti sesuatu yang membatasi 1 atau lebih dari makro-nutrisi (protein, karbohidrat atau lemak).

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply